Pemasaran Media Sosial: cara menggunakannya

Anda mungkin sudah memikirkannya atau mungkin Anda tidak mengimplementasikan situs web media sosial online. Dengan begitu banyak situs dan aplikasi yang berbeda, opsi ini secara harfiah tidak terbatas dalam hal potensi pertumbuhan. Kiat-kiat ini dirancang untuk membantu Anda meningkatkan ukuran bisnis Anda menggunakan media sosial yang sesuai.

Cari tahu cara menggunakan YouTube. Anda dapat memposting video yang terkait dengan aktivitas Anda di situs ini. Ini memungkinkan Anda membuat kustomisasi yang lebih baik dengan pelanggan Anda. Jika Anda memiliki akun Twitter, Anda dapat mengirim tautan ke konten baru Anda, meningkatkan lalu lintas YouTube Anda.

Untuk memasarkan merek Anda melalui media sosial, jual sebagai otoritas industri. Alih-alih menautkan produk Anda, itu menciptakan konten menarik yang menghibur, mendidik, dan bahkan menginspirasi orang. Jika Anda membuat sesuatu yang sedikit viral karena tombol berbagi, nama perusahaan Anda mulai muncul.

Coba gunakan aplikasi koneksi Twitter untuk memublikasikan profil jejaring sosial lainnya secara bersamaan. Aplikasi koneksi ini memungkinkan penghematan waktu yang cukup besar. Ketika Anda memposting pesan di Twitter, pesan yang sama akan dipublikasikan secara otomatis di profil Facebook, YouTube dan Google+ Anda, sehingga Anda tidak perlu memposting pada konten yang sama.

Anda ingin menjadi lebih sukses jika Anda dapat menawarkan konten baru dan menarik. Orang akan membagikan sesuatu yang mereka pikir adalah waktu atau menyebabkan reaksi yang menyenangkan. Tinjau kampanye yang berhasil dan identifikasi jenis konten yang ingin dibagikan orang-orang dengan teman-teman mereka di jejaring sosial.

Cobalah berinteraksi dengan pelanggan sesering mungkin. Jika tidak apa-apa, komentari status blog atau Facebook mereka. Hindari percakapan pribadi dan simpan komentar pada merek atau produk Anda.

Jika Anda mencari cara mudah untuk pemasaran media sosial, Anda harus mencoba Facebook. Jika seseorang meninggalkan pesan di pesannya, kontaknya akan memberitahunya. Berinteraksi dengan pembaca Anda ingin meningkatkan visibilitas Anda secara online.

Belajarlah berbicara dengan pelanggan Anda dan cari tahu bagaimana mereka berada dalam kampanye pemasaran media sosial. Media sosial pada dasarnya hanyalah sekelompok percakapan online dan alat komunikasi lainnya. Dengan belajar berbicara dengan pelanggan Anda, Anda dapat mengakses saluran mereka dan berhasil di jejaring sosial.

Jika Anda berencana untuk menggunakan layanan microblogging, cobalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan. Berinteraksi dengan orang-orang dan menanggapi komentar tentang layanan microblogging jauh lebih sulit daripada menggunakan situs jejaring sosial, terutama karena pengguna microblogging termasuk dalam feed mereka. Posting pembaruan secara teratur dan selalu mencari pelanggan baru.


Jangan lupa untuk mengirim tautan ke situs web atau blog Anda di profil jejaring sosial Anda. Jika Anda mengetahui produk Anda di jejaring sosial, mereka perlu memiliki akses ke informasi lebih lanjut dan melihat apa yang mereka lakukan sebagai sebuah karya sebelum mereka dapat melakukannya.

Saat menggunakan media sosial, pastikan Anda menggunakan semua media yang mungkin. Meskipun Facebook adalah alat yang paling populer dan efektif, jangan meremehkan kapasitas pemasaran situs-situs kecil seperti MySpace dan Twitter. Penggunaan banyak situs akan memastikan visibilitas maksimum untuk bisnis Anda.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk memasukkan pemasaran media sosial di perusahaan Anda. Anda ingin meningkatkan penjualan dan penjualan dengan menggunakan berbagai kampanye media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Gunakan pengetahuan yang dipelajari dalam paragraf sebelumnya untuk mulai mengembangkan bisnis Anda hari ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*